Jumat, 13 Januari 2012

Malaikat Pencabut Nyawa "scheduler" Kece ( jung il woo)


pernah membayangkan wujud Malaikat pencabut nyawa? serem? dengan pakain hitam-hitamnya mereka mendatangi manusia dengan wajah yang tidak bersahabat? lalu mencabut nyawa kita dengan kejam? dan bayangan-bayangan buruk yang kalian bayangkan selama ini tentang sosok Malaikat pencabut nyawa ?? ..
nahh... hal itu semua bakal terpatahkan, kalau kamu liat malaikat pencabut nyawa yang satu ini,



ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, (♥ε♥) kalian malah bakal histeris kalau liat malaikat yang satu ini.Histeris bukan karena menyeramkan, tapi histeris "iihh wow, betapa gantengnya malaikat penyabut nyawa yang satu ini. mau donk di cabut nyawanya sama kamu.." hahha. nama keren dari malaikat pencabut nyawa ini adalah scheduler. dan jangan harap deh.. scheduler satu ini ada di dunia nyata, dia hanya ada di drama serial Korea 49 days.

Jung ill woo , nama asli dari pemeran malaikat pencabut nyawa yang super duper keren ini, siapa sih yang nolak di cabut nyawanya sama Malaikat yang guantengnya ga ketulungan gini hihiihi "kalau gw sih ga nolak" ralat gw masih pengen hidup, gw mau ketemu dia tapi ga mau ketemu malaikat pencabut nyawa biar seganteng lee young dae juga gw ogah ahh, tar aja , gw masih mau nikah dulu sama bao chun lai, mau menikmati hidup gw dulu sama chen jin hihihi . ok back to the topic malaikat pencabut nyawa yang satu ini di gambarkan sebagai seorang keren, dengan badan tegap dan gagah, yang awalnya hanya manusia biasa. tapi karena selama masa hidupnya ada sesuatu yang belum ia selesaikan, ia harus menyelesaikan itu semua dengan menjadi seorang scheduler. kalau kalian mau tau cerita selanjutnya, silahkan nonton film 49 days. dijamin nganga , terpesona sama sosok malaikat yang modern jauh dari bayangan kita selama ini ini hihi "tapi jangan sampai ngecesss yhh" ,selain itu kalian juga bakal nangis bombay sama nih film uhukss sroottt "narik ingus" (˘̩̩̩^˘̩̩̩) sedih coyy
dan ini ada beberapa photo scheduler kece yang aku colong dari blog sebelah hehehhe "buat yang ngerasa photo-photonya gw ambil i'm so sorry, sengaja" :P




dan berikut profil dari Jung il woo




Nama: 정일우/ Jung Il Woo



Profesi: Aktor dan model
Tanggal lahir: 9 September 1987 (ultahnya sama kaya gw hahahha)
Tempat lahir: Seoul Korea Selatan
Kebangsaan: Republik Korea
Tinggi: 183cm
Berat: 63kg
Zodiak: Virgo
Keluarga: Ayah, ibu dan seorang kakak perempuan yang umurnya 5 tahun lebih tua dari Il Woo
Periode aktif: 2006 - sekarang
Agensi: N.O.A Entertainment





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Purple Bobblehead Bunny