Senin, 08 Desember 2014

Sebesar Cinta Itu Sendiri

Kenapa kau mencintaiku?
Aku tak tau, aku tak punya alasan mengapa aku bisa mencitai dirimu, karena cinta tak pernah butuh alasan.

Sebesar apa cintamu itu?
sebesar cinta itu sendiri, tak terbatas, tak terhitung, tak bisa diukur.

Bagaimana jika suatu saat cintamu dikhianati?
Aku tak tau, Aku tak pernah sanggup membayangkan itu terjadi, sesak jika setiap kali hal itu terlintas dibenakku. Jadi bisa kau bayangkan bagaimana jika itu terjadi, yang aku tahu aku benci jika ada perempuan lain yang bisa menyentuh mu selain aku.

Bagaimana jika aku khilaf?
Begitupun aku, aku telah khilaf mencintai terlalu dalam. aku akan menyalahkan diriku sendiri terpuruk sendiri, jatuh sendiri jangan pernah lakukan itu walau hanya dalam bayanganmu, sedetikpun!

Aku tak pernah mencintai sedalam ini, jatuh cinta kepadamu sedalam ini. Yah, aku tahu semakin aku dalam mencintai, semakin dalam juga luka yang akan ku dapat.
Tapi aku harus bagaimana kasih? Aku tak pernah bisa berhenti untuk mencintaimu, aku seperti terikat tali mati yang jika kau gunting untuk melepasnya, hancur juga lah aku saat itu.

Banyak laki-laki diluar sana yang mungkin lebih baik dari aku?
Banyak ikan dilautan, tapi kau lautan ku

Engkau getar pertama yang meruntuhkan gerbang
Tak berujungku mengenal hidup,
Engkaulah tetesan embun pertama yang menyesatkan dahagaku
Dalam cinta tak bermuara
Engkaulah matahari firdausku
Yang menyinari  kata pertama dicakrawala aksara

Kau hadir dalam ketiadaan
Sederhana dalam ketidakmengertian
Gerakmu tiada pasti
Namun, aku terus disini
MENCINTAIMU

ENTAH KENAPA
-dee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Purple Bobblehead Bunny