Minggu, 09 Februari 2014

Kalah !


Yah ! aku sangat membencinya !
Membencinya yang menjadikan ku nomor dua.

Yah ! aku sangat membencinya,
Membenci dirinya yang masih bisa tersenyum di atas luka yang pernah dia buat.

Aku tidak suka melihat dia bahagia,
Aku tidak suka melihat dia berlari, berlari mengejar mimpinya sendiri di saat kaki ku rasanya sudah tak mampu lagi mengejar dirinya.

Dan pada akhirnya aku membenci diriku sendiri karena pernah mengenalnya, karena telah menitipkan hati ini padanya.

Aku benci diriku yang baru menyadari.bahwa aku menyayanginya dengan cara yang gila !

Aku tidak dapat mengampuni diriku sendiri, sehingga untuk membayangkan dirinya berada di hadapan membuat seluruh tubuh ku membeku ketakutan !

Aku kalah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Purple Bobblehead Bunny