Rabu, 12 Oktober 2011

DREAM WEDDING

Setiap Perempuan di seluruh dunia pasti pernah bermimpi menjadi seorang Pengantin, duduk di pelaminan bersama seorang pangeran. dan menggunakan gaun putih indah dengan Tiara di kepalanya.
uumm.... impian yang begitu indah bukan ? hahhaha
bahkan aku pun pernah mebayangkan hal tersebut,

kemarin aku melihat photo pre.wed yang lucu ini beberapa photonya :


 photo prewed.y Hendra Setiawan (peraih medali olimpiade beijing) dan kekasihnya Sansan.


photo prewed lee HJ (peraih medali emas olimpiade beijing bersama Lee yong Dae) dan kekasihnya


karena melihat photo ini aku jadi  INGIN MEMILIKI photo yang sama, photo prewed milik ku.
 ett tunggu sebentar ........ bukannya aku ingin segera menikah YH hahha, HANYA KARENA AKU INGIN PUNYA PHOTO PREWED BUKAN BERARTI AKU INGIN SEGERA MENIKAH, umur ku masih terlalu muda untuk menikah  'kalian jangan salah menafsirkan perkataan ku ok' 

dan karena melihat photo itu aku jadi punya impian tentang pesta pernikahan ku kelak, gaun seperti apa yang mau aku pakai, sovenir untuk para tamu, undangan, pokoknya yang all about pernikahan.

pertama, untuk photo prewed tiba-tiba saja terlintas di benak ku "jika nanti aku menikah aku mau melakukan photo prewed ke dengan 3 unsur"

  1. Unsur Air - aku mau photo prewed ku di dalam air, misalnya di laut dengan menggunakan gaun putih bersama pasangan ku yang memakai toxedo putih. sedikit sulit memang tapi aku mau yang seperti ini. hahha
  2. Unsur Api , entah lah aku masih belum punya bayangan tentang hal ini. pokoknya harus ada unsur api
  3. Unsur Alam Hijau - hutan , seperti ini misalnya :
ahhhhhhhhhh so sweet kan,,

gaun pernikahan, nahhh ini unsur yang paling penting dalam pernikahan hahhahaha karena aku mau jadi pengantin wanita yang menjadi pusat perhatian para tamu
aku mau memakai gaun putih, tertutup, simple tapi  terlihat elegan seperti ini ;


 untuk undangan dan sovenir aku mau yang unik, karena aku suka bulutangkis, aku mau semuanya berbau bulutangkis hiahahha.

kartu undangan seperti ini juga boleh, lucu :P

sovenirnya mau yang seperti ini , lucu kan (ini sovenir pernikahan ko.hend)

emmm... ada satu lagi impian ku yang mungkin sedikit gila atau entahlah kalian bisa menyebutnya apa "aku mau acara resepsi pernikahan di adakan di gelora bung karno" huauauhauuahua


nahhhh ini yang paling penting dari semua, bahkan lebih penting dari gaun pernikahan ku kelak. semua bisa kacau kalau hal ini tidak ada , yaitu "pengantin PRIA" hahha mau merancang pernikahan tapi sang pengantin pria tidak ada, huakakka tidak lucu bukan.

untuk pangeran impian aku mau dia :



wkkwkkwkkw (yang ini ngarep tingkat dewa)

SEKIAN BEBERAPA IMPIAN KU TENTANG PERNIKAHAN YANG SEDIKIT LEBE KAYANYA WKWKKWKKW





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Purple Bobblehead Bunny